Read more: http://matsspensix.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-judul-pada-blog-bergerak.html#ixzz274NKvLCo

Jumat, 21 September 2012

Mitos Keuangan (Cuplikan Sederhana)


Metode terbaik untuk meningkatkan stabilitas keuangan seseorang adalah untuk melakukan evaluasi menyeluruh dari investasi dan tabungan mereka. Ini adalah metode saja, dimana seseorang dapat melacak penghasilan yang berlaku dan bagaimana cara menyimpan ke substansial dari situ. Jika misalnya, Anda pernah menghadapi kerumitan keuangan atau masalah yang berkaitan dengan nilai kredit Anda, maka ini saatnya Anda harus melihat keuangan pribadi Anda. Anda dapat memperbaiki masalah atau membuat hal sempurna, yang Anda temui di masa lalu dan memiliki keuangan yang stabil sekarang. Pengalaman masa lalu adalah contoh sempurna bagi stabilitas masa depan. Ada banyak cara untuk memperbaiki masalah masa lalu, tapi Anda harus tetap memahami fakta, sebelum Anda mulai untuk memperbaiki apa pun. Mengetahui bagaimana cara menyimpan dan bagaimana mengeluarkan uang secukupnya adalah yang paling penting, dan karena itu menjadi penting untuk mengetahui kebenaran tentang mitos yang paling umum pada keuangan pribadi.
Sementara masalah ini berkaitan dengan penghematan, banyak yang berpendapat dan kenyataannya menyarankan ini, Anda harus selalu menyisihkan sebagian dari penghasilan Anda dalam bentuk saham, modal dan dana bersama. Lakukan ini, hanya jika Anda merasa bahwa ini akan sesuai dalam rencana keuangan Anda. Masing-masing memiliki pendekatan yang berbeda sehubungan dengan investasi atau menyimpan kekayaan mereka, tetapi harus sesuai dengan tujuan keuangan terbaik mereka di akhir. Anda dapat menyimpan dalam banyak dalam bentuk apapun, di setiap jenis rekening, asalkan Anda mendapatkan yang cukup dari jumlah deposit, dalam bentuk bunga atau lebih.
Mitos umum kedua, di antara orang-orang adalah, mereka merasa lebih baik untuk membeli rumah, apartemen atau rumah daripada menyewa. Tentu saja, ini benar pada beberapa situasi, di mana adalah lebih baik untuk membeli bukan untuk menyewa, tapi situasi dan kasus bervariasi dari satu orang ke orang lain. Apa yang mungkin tampak benar dan tepat untuk seseorang mungkin tidak ideal untuk orang lain! Berdasarkan kejadian terakhir, jika Anda telah menghadapi tekanan keuangan kredit buruk, maka lebih baik bagi Anda untuk menyewa rumah bukan membelinya.
Ketika Anda membeli rumah baru, ini kembali menjadi kredit baru untuk Anda, selain dari yang sudah ada. Sehingga dalam hal, jika Anda sudah mempunyai beberapa pinjaman keuangan, maka disarankan untuk tidak membeli rumah dan memaksimalkan pinjaman Anda. Pembelian rumah dengan nilai kredit yang buruk hanya akan meningkatkan bunga bulanan Anda. Pada situasi ini lebih baik untuk menyewa rumah untuk nilai yang lebih rendah dan menyelamatkan uang lebih itu untuk membersihkan pinjaman Anda yang masih ada.
Menutup kartu kredit yang ada akan membantu nilai kredit Anda dan dengan demikian akan mencegah Anda dari mengambil utang. Ini benar, bahwa jika anda tidak memiliki kartu kredit, ini akan membantu Anda untuk menjauhkan diri dari segala macam utang yang terkait dengan kartu kredit, jelas, bahwa jika kita memiliki kartu kredit, kita cenderung untuk membeli hampir apa saja setiap saat, bahkan tanpa berpikir dua kali, dengan cara ini kita menciptakan kewajiban keuangan yang lebih. Tapi, tetap saja jika Anda menutup kartu tersebut, mungkin Anda menemukan kesulitan di masa depan. Alih-alih menutup kartu tersebut, lebih baik Anda membayar jumlah tertentu per bulan, dan sekali pinjaman kartu Anda bebas, jangan membuat yang baru dengan itu. Dengan memegang kartu tersebut, Anda bisa mengajar diri sendiri, bagaimana menggunakannya dengan tepat dan jelas dari pinjaman dan ketika itu tumbuh.
Mitos populer berikutnya adalah bahwa orang mengatakan, Anda tidak akan mendapatkan pinjaman segar, jika anda sudah memiliki pinjaman lama atau Anda memiliki skor kredit yang buruk. Tapi benar-benar berbicara ada pinjaman yang diberikan secara eksklusif untuk pemegang nilai buruk. Mendapatkan keuangan pribadi seperti itu, akan membantu Anda untuk menghapus utang masa lalu dan benar-benar akan bekerja untuk merekonstruksi nilai Anda. Banyak orang yang menghadapi masalah keuangan, lebih memilih untuk mengambil pinjaman pribadi, sehingga untuk membersihkan kredit yang berlaku beberapa diakumulasikan oleh mereka, ini sebenarnya dianggap lebih baik, karena mereka akan harus membuat hanya satu pembayaran di masa depan bukan beragam pinjaman.
Biasanya orang merasa bahwa, mereka akan menghemat uang di masa ketika mereka bisa mendapatkan lebih, tapi ingat tidak ada jaminan masa depan. Hal ini sebenarnya benar bahwa beberapa dari perusahaan broker bersikeras untuk mengadakan sejumlah minimum untuk berinvestasi di reksa dana, atau membuka rekening baru, dalam kasusnya mereka tidak memiliki salah satu tersebut. Realitas dalam hal ini adalah bahwa mudah untuk memulai investasi dan mulai menabung dari tahap awal itu sendiri.
Rekening tabungan online tampaknya sebuah anugerah dalam hal ini, karena rekening bank tradisional memberikan suku bunga rendah, sedangkan, rekening tabungan online menawarkan tingkat kompetitif berdasarkan situasi pasar yang berlaku. Jika seseorang dapat melihat grafik, maka akan tampak jelas bahwa tingkat yang disediakan oleh mereka telah meningkat secara drastis sejak awal. Dan begitu, Anda berada dalam posisi untuk berinvestasi di reksa dana dan saham, Anda dapat mentransfer tabungan dari rekening online Anda ke account broker segar.
Banyak mitos bahwa pasar saham adalah tanking, dan mereka merasa lebih baik untuk menjual saham mereka dan kepemilikan, sebelum situasinya menjadi intens. Saat pasar mata uang turun, Anda benar-benar harus menempatkan uang Anda di pasar. Dengan cara ini Anda dapat melakukan perjalanan keluar dan secara bertahap menjual dengan jumlah menguntungkan. Banyak profesional mempertimbangkan penurunan pasar sebagai penjualan dan mengambil keuntungan dari situasi ini, hanya untuk berakhir dalam membeli investasi berharga, yang menghadapi suatu masalah yang sementara.
Mitos umum berikutnya adalah bahwa kebangkrutan pribadi berarti kehilangan semua yang Anda punya. Untuk menyatakan sebaliknya, kepailitan dirancang untuk melindungi seseorang dari kehilangan semua barang berharga mereka dan pada saat yang sama untuk menemukan cara untuk membersihkan semua hutang yang berlaku. Ada sejumlah banyak konsultan dan pengacara kebangkrutan yang akan memberikan Anda informasi sehingga pada akhirnya Anda tidak akan kehilangan semua aset berharga Anda.
http://id.wikitapi.com/

2 komentar:

suplemen glucogen mengatakan...

artikelnya menarik, good luck
suplemen glucogen

suplemen pelangsing badan mengatakan...

postingnya sangat bagus dan sangat bermanfaat, sukses ya.
suplemen pelangsing badan

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons