Read more: http://matsspensix.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-judul-pada-blog-bergerak.html#ixzz274NKvLCo

Senin, 24 Desember 2012

Ijinkan Aku



Ijinkan aku Tuhan
Merebahkan pekat ragaku
Bersujud di hamparan suci sajadahMu
Sejenak mengagungkan asmaMu
Tuk berharap berkas ampunMu

Ijinkan aku Tuhan
Meredam angkuh sombongku
Meretas repih kemunafikan
Sesaat mengingat kehadiranMu
Tuk berharap khidmat sabdaMu

Ijinkan aku Tuhan
Membasuh legam anganku
Melebur sekat egoku
Sekilas menadahkan tangan
Tuk berharap percik hidayahMu

Ijinkan aku Tuhan
Dalam untaian jejak hitamku
Dalam pedihnya raung perihku
Dalam belitan alur dosaku
Dalam hamburan noda aibku
Walau lirih tetap kusebut namaMu   
Walau samar tetap kuingat bayangMu
Walau senyap tetap kubisikkan doaMu
................tetap kurindukan senyumMu

Ijinkan aku Tuhan..........
Tetap berada di jalanMu......

1 komentar:

suplemen pelangsing badan mengatakan...

terima kasih atas infonya sangat bermanfaat.
suplemen pelangsing badan

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons